Thursday, June 11, 2015

Tentang Cinta - Hanna Enka

Cinta.

Ternyata ibarat slogan film horor, dia ada di mana-mana.

Tertarik gue malam ini nulis seputar cinta begitu terjebak dalam obrolan singkat via line bareng teman-teman gue yang ternyata, lagi-lagi salah satunya patah hati karena cinta sepihak sama teman sepermainannya bertepuk sebelah tangan.

Ternyata, cinta itu rumit. Gak ketebak maksud dan tujuannya Kemana. Arahnya gak jelas dan kayak gak make kompas. Mungkin hari ini bisa jadi kita temen, besok mana tahu kita pacaran.

Semacam rasa yang tersirat bukan tersurat itu benar adanya.

Yah. Bukan berarti cinta itu dilarang. Tidak juga. Hanya biasanya kalau gak serius dan sesuai dengan tempatnya, bisa jadi akan melukai dan menodai kisah lama yang begitu manis. Tsaaaaah...

Berhubung malam ini malam Jumat. Kalau kata teman gue, malam Jumat manis. Ya semoga kamu dapat kisah yang manis-manis. Salah satunya ya dengan jatuh cinta dan cepat-cepat dapat jodoh tentunya ya.

Itulah hidup. Kadang jatuh senang dan kadang terbang karena banyak sakitnya. Lagi-lagi gue bilang, cinta itu misteri. Hidup itu perjalanan, cinta itu adalah pengelana. Maka hidup dan cinta adalah perjalanan dalam berkelana menemukan arti sejati antar dua insan.

--------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Leave comments here!