Saturday, February 25, 2017

ME AFTER WEDDING #WEBTOON

Halo...

Awal tahun kemarin saya merilis komik lepas, via webtoon berjudul #MeAfterWedding yang diadaptasi dari novel grafis via Wattpad di akun milik saya personal.

Gambarnya masih jauh dari "baik" mengingat saya menggunakan media manual karena peralatan digital saya belum memadai. Terima kasih sekali, atas respon yang baik dari teman-teman semua. Memang gambarnya belum bagus, tapi sedikit unggul di jalan cerita.

Semoga media webtoon bisa menjadi media baru untuk saya menghilangkan jenuh sebagai Ibu rumah tangga dan tak lupa mengasah bakat untuk selalu berkarya.

Pssttt...

Semoga, #MeAFterWedding bisa membagi pelajaran kepada teman-teman yang sudah atau akan menikah. Bukan membuat kepo apakah isinya tentang rumah tangga saya atau siapa...


Terima kasih,
untuk 1.7K Favorite dan 50K Viewersnya.

Semoga saya bisa menjadi lebih baik,
dan segera punya peralatan digital yang lebih baik lagi.

Salam.
Hae Naa


No comments:

Post a Comment

Leave comments here!