Saturday, October 24, 2015

#EnkaGiveaway #KomunalismeFestival2015




Dear all youth/people #PaluOnly! 

Dalam rangka memeriahkan acara #KomunalismeFestival2015 aku mau bagi-bagi dua eks novel #TheChef secara GRATIS (plus ttd & bertemu aku haha..) untuk dua orang pemenang
yang ikut berpartisipasi dalam #EnkaGiveaway yang akan berlangsung mulai hari ini sampai besok siang
pukul 9 pagi (Senin, 26 Oktober 2015).

Pengumuman pemenang akan aku
sampaikan pada pukul 3 sore WITA. 

Untuk mendapatkan novel ini secara cuma-cuma,
aku hanya meminta kamu untuk memberikan
jawaban dari pertanyaan berikut: 

MENURUT PENDAPAT KAMU, BAGAIMANA SIH
STATUS KOMUNITAS DI DALAM DAERAH KITA
INI? KALAU KAMU MENJADI SATU ANAK MUDA
YANG DIBERI KESEMPATAN UNTUK
MEMBERIKAN IDE, APA YANG KAMU
HARAPKAN DARI KOMUNITAS YANG ADA

Jawabannya santai aja. Bebas. Aku lebih suka yang
ngasih pendapat secara jujur. Negatif/positif pun gak
masalah. Tapi akan lebih baik jika itu bisa menjadi
masukkan nantinya. 

Jangan lupa jawab dengan format: Nama Lengkap kamu - Jawaban kamu - (tagar) #
KomunalismeFestival2015 #EnkaGiveaway (Kuis ini hanya berlangsung di instagram. 

Jangan lupa follow IG @komunalisme untuk dapatkan update seputar kegiatan ini selama empat hari ke depan) Semoga beruntung!
Cc: @soalpalu @infopalu @diksigalery

SILAKAN CEK IG AKU @mrspachee - #KomunalismeFestival2015 (Akan berlangsung selama 4 hari 26 -30 oktober 2015 RUMAH HUTAN DRUPADI)

----------------
NK 



No comments:

Post a Comment

Leave comments here!