Thursday, October 24, 2013

SAD BEAUTIFUL TRAGIC - Hanna NK

Jika memang di setiap langkahmu yg menelusuri hidup tak terlihat kebahagiaan, bukan berarti hidup tak menganugrahi mu dengan yang namanya KEBAHAGIAAN

Bagaimana Jika kamu Sadar , Mungkin kebahagiaan mu bukan lah dalam Dunia mu , melarikan didalam Dunia orang lain? Apa kamu mengerti? Tentang bagaimana 'life must goes on' Dan kebahagiaan itu Ada padamu. 

Mungkin hidupku penuh dengan keperihan. Kebahagiaan itu bahkan susah terlihat. Tetapi , disetiap derai ekspresi yg terlihat Aku seolah-olah adalah seseorang yg selalu ceria. 

Apakah Aku tidak memberi warna padamu? Tidak selamanya , dibalik Tawa Dan Senyum itu adalah asli seperti 'sebutan' Dan 'makna Nya'. Dengan melihatmu Bahagia , tersenyum Dan tertawa -- itu adalah salah satu kebahagiaan ku yang tak ternilai harganya. 

Bukankah hidup ku diberikan Tuhan untuk kebahagiaan orang lain ? Maka benar , bila Aku Bahagia karena melihat Dan merasakan kebahagiaan mu.

sensitive. Mungkin memang, apa Aku salah? Coba lihat? Lihat ke dalam diriku. Aku jelas seorang Gadis. Yang selalu mencoba mengerti Dan mengusahakan yang terbaik untuk melihatmu tersenyum Dan tak menyesali mengapa kamu memilihku. Tapi, bukan kah saat pandangan , caramu melihatku tidak seperti biasa Nya maka wajar Jika muncul tanda Tanya besar -- "Kenapa?" dibenakku. 

Apa Ada yang salah yang Aku lakukan? Bahkan, Sebagian Kecil kata kata jutek yang Kau keluar kan terkadang menorehkan perih dihati. Apa Aku mencoba menahannya? Berpura-pura tegar? Perih bukan? 

Jika Kau mengerti , Mungkin Kau tahu Jika perasaan ku bahkan Lebih peka. Entah apakah Aku yang selalu menuntutmu agar Lebih mengerti Aku? Atau kah Aku yg konyol tak dapat memahami selama waktu yang berjalan bersama Kita? Aku membenci segala sesuatu yg terlihat berbeda.


saat melihatku Mungkin Kau tertawa, seolah membuat sesuatu yang konyol hingga membuatku tersenyum. 

Dan bagaimana Jika itu berubah? Seperti berubah-ubah. Saat Aku menatapmu, wajah yang sangat membuatku merindu tiap saat , tiada Senyum sedikit pun yang Kau torehkan. 

Mungkin Kau lelah, tapi mengapa tak coba katakan? Bukankah Hal itu yang selalu membuat perih hatiku?

apa itu? Sebuah Teka-teki yang Belum Ada jawabannya .. Mengapa ? Mengapa , saat melihatmu , seperti , Suatu saat seperti Akan Ada waktunya Aku Akan kehilangan mu ...


No comments:

Post a Comment

Leave comments here!