Thursday, April 19, 2012

It's 19 April on 18:30

Selamat malam.

Hey 19 April jam 18:30 tepatnya Saat aku menuliskan lagi keluh kesahku dilembaran diary elektronik Ini.

Bagaimana rasanya setelah selesai UN? Alhamdulillah .. Legaaaaaa!!!
Terima kasih tuhan Selama 4 hari merantau , kau selalu beri Kemudahan Walau Masih Ada sedikit cobaan cobaan kecil yang menghadang. Tapi , kami semua bersyukur bisa melewati hari hari Ini hingga akhirnya, perjuangan Lelah kami usai Sudah. (XII IPA 3 SMANSA)

Sekarang apa?

Waktunya Untuk menghitung hari , tepatnya kurang Lebih 2 hari kedepan. Sudah siap kah masing masing dari Kita mengucapkan kata "Selamat tinggal"?

Waktu sangat Cepat berlalu bahkan tak Akan kau sadari sampai hari yang kau nanti segera tiba.

Teman teman -----

Ayo di waktu yang sangat sangat singkat Ini , manfaat kan Untuk sesuatu Hal yang tidak Akan bisa kau lakukan lagi bahkan Saat kau berharap waktu kan kembali Dan terulang.

Terlalu banyak kenangan, terlalu banyak cerita , terlalu banyak kisah, terlalu banyak Canda tawa Dan bahkan tangis Kita bersama, Dan terlalu banyak airmata yang harus Kita keluarkan Untuk hari Dimana terakhir kalinya Kita saling melihat satu sama lain.

"apakah suatu Saat aku dapat kembali? Dapatkah Kita bersama kembali? Berkumpul seperti Ini?" --- pertanyaan yang sebatas harapan kosong.

Satu bulan dari sekarang----

Kita Akan berteriak bersama "Selamat datang pengumuman, Selamat datang kelulusan." itu harapan Kita bersama.

Hmm...

Semoga Kita Lulus bersama sahabat. Samoga selalu yang terbaik yang Kita dapatkan Untuk masing-masing Pribadi yang sama sama Sudah berusaha :)

"Aku hanya pergi tuk sementara. Bukan tuk meninggalkanmu selamanya. Ku pasti kan kembali pada dirimu tapi kau jangan nakal , aku pasti kembali...."

"apabila nanti , kau rindukan ku didekatmu.. Tak perlu kau risaukan, aku pasti Akan kembali..."

(pasto)

Tetap jaga sesuatu yang Ada , tetap jaga kenangan yang dapat menghitung hatiku sehingga bisa selalu mengingat , mengenang Dan selalu merindukan kenangan Dan kasih sayang Kita bersama yang begitu banyak Selama 3 tahun terakhir Ini.

Sahabat, mengapa kau selalu membuatku resah?
Sahabat, mengapa harus selalu Kita berpisah?

Dan sahabat, mengapa aku selalu menanti Dan merindukan mu?

---- ya , Karena aku sayang! :))

"jika pacaran Ada namanya Mantan pacar, maka persahabatan ga Ada yang namanya Mantan sahabat atau Mantan teman. Karena Walau cinta sukar ditemukan, Dan tentu bukan selamanya. Tetapi , sahabat selamanya sedangkan cinta itu sejati.

Persamaan Nya : sahabat Dan cinta adalah KESETIAAN DAN PENGERTIAN.

Love you guys! (XII IPA 3) , "yang terspesial" , "seseorang" Dan semua orang yang baik Padaku :-*

Big hug kiss :-D

No comments:

Post a Comment

Leave comments here!