Sunday, February 26, 2017

REVIEW LIPLAPIN (LIP CARE MADE IN INDONESIA) - AHITSHANNA

Halo!

Jadi kali ini, aku akan membuka scheet 1 dari review-ku tentang make up dengan Lip Care dari salah satu brand Indonesia LIPLAPIN.



Waktu itu, aku masih ingat banget...
Sedang main Instagram sampai subuh hari gara-gara nyari Lip Scrub bagus di kolom hastag...

Dan Taraaaaa....
Aku nemu Liplapin di antara sekian banyak brand Lip Care yang ngisi kolom hastag. Aku tertarik sama produk ini, karena awalnya aku lihat warnanya lucu-lucu. Warna-warni gitu...
Dan pengambilan gambar untuk Brand-nya juga benar-benar memikat...

(Maklumlah... aku tipikal orang yang suka sama-hal-hal yang berbau colorful.. hehe)

Dan ternyata, di kota tempatku tinggal sudah ada yang jadi reseller dan jeng jeng! langsung deh aku order tanpa menunggu.

Alasan aku memilih untuk mencari Lip Scrub adalah karena malam itu aku sempat mikir, aku punya banyak lipstick segala macam, tapi gak seperti perawatan wajah, aku malah gak punya perawatan khusus spesialis bibir. Makanya, aku bela-belain nyari.
Dan ternyata, Liplapin juga sudah dipakai oleh banyak beauty bloggers, loh!

Jadi...
Produk dari Liplapin terdiri atas Lip Scrub dan Lip Balm.








LIP BALM

(All Natural Tinted Lip Balm (Classic Touch, Vanilla Sky, Strawberry Kiss, Red Rose, Cocoa Butter) 
(netto 10 gr)

Mengandung Shea Butter, Cocoa Butter, Jojoba Oil, Almond Oil, Vitamin E, serta Coconut Oil yang dapat melembabkan dan menyehatkan bibir sehingga bibir yang kering dan pecah-pecah menjadi lebih lembab, halus, dan sehat.


 



LIP SCRUB
All natural Lip Scrub (Original, Cotton Candy, Banana, Watermelon, Strawberry)
(netto 15 gr)

Jangan khawatir akan kulit mati pada bibir yg kering. Liplapin exfoliating lip scrub akan membantu kamu sebagai exfoliator untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir, melembabkan, dan mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam, kering dan pecah-pecah secara alami. Tiap varian memiliki aroma masing-masing.

 

Cara Pemakaian (Lip Scrub)

Kemarin, aku sudah mencoba Lip Scrub yang Cotton Candy.
Warnanya merah muda dan biru. Aromanya persis permen kapas.
Di bagian bawah labelnya tertulis catatan:
Honey Sugar Lip Scrub with Coconut Oil.
Yep, you can guess bahannya dari apa saja kan?
Benar-benar alami... 



Mula-mula, pastikan bibir kita bersih dari pemakaian beraneka macam pewarna bibir.
Lalu, oleskan secara merata dan perlahan butiran gula dari Liplapin Lip Scrub di atas bibir.




Gosok secara perlahan dengan gerakan memutar. Jangan terlalu kuat menggosok, karena bisa membuat kulit bibir malah terkelupas.
Dengan lembut saja, kelihatan kok, kulit matinya akan terangkat dengan sendirinya.


Terakhir, bersihkan. Bisa langsung kamu lap dengan tisu juga tidak apa-apa. Tetapi, kalau aku sih, pasti kubilas lagi dengan air. Karena pengaruh gulanya, jadi agak lengket gitu. Dan aku gak suka rasanya agak gimana gitu deh di bibirku.
Membuatku kepikiran.
Hehehe...

Paling bagus memakai Lip Scrub adalah di malam hari sebelum tidur. Digunakan setiap hari juga tidak masalah. Karena bahan dari Liplapin semuanya natural.
Bebas bahan kimia.
Tanpa Preservatives dan Petroleum Jelly.
Yang belum tahu Preservatives dan Petroleum Jelly itu apa,
bisa klik di sini! Dan senyawa ini, berbahaya bila digunakan di dalam produk kecantikan.





(Bibir sehat setelah memakai Lip Scrub dan Lip Balm.
Merah alami.)

KELEBIHAN:

  • Harganya terjangkau, 100rb sudah bisa dapat Lip Scrub + Lip Balm-nya
  • Aromanya enak sekali. Dan dari bahan alami, jadi tidak khawatir kalau sampai termakan. Aku biasa sampai suka menjilati bibir karena rasanya manis-manis permen buah.
  • Hasilnya di bibir natural.
  • Bisa dipakai setiap hari, setiap saat. Selain bikin cantik juga merawat bibir biar tetap sehat.

KEKURANGAN:

  • Kemasannya pas nyampe aku kurang suka. Berminyak gitu, dan diplester, plus kertas labelnya lepas. Aku sampai harus merekatkannya lagi dengan double tip, biar tampilannya rapi dan cantik.


RATING:  ★ ✩ ✮ ✯

Recommended untuk semua jenis bibir. 

KONTAK:
Instagram: @Liplapin
@Liplapin_Palu untuk yang tinggal di Kota Palu.

 


 FOLLOW AKUN INSTAGRAM:

@Ahitshanna

Untuk cek update terbaru. 

 

3 comments:

  1. Ya Allah ini buatan indonesia? Bangga banget aku😘😘 sukak

    ReplyDelete
  2. saya juga baru aja order liplapin scrub tapi yg varian banana hehehe
    ga sabar mau coba

    ReplyDelete
  3. qo dipake di aku berminyak bgtt ya kayak makan gorengan,terus warna ny ga keluar harus bnyak gitu bru keluar padahal coba varian red rose

    ReplyDelete

Leave comments here!